Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

Tips menghilangkan rasa gugup saat tampil dimuka umum

Pertama-tama yg harus anda persiapkan seandainya rasa gugup datang disaat anda tampil dimuka umum adalah coba untuk bersikap tenang,tarik napas yang dalam hembuskan perlahan-lahan ,pikirkan hal-hal yang postif dan berusaha untuk tetap tampil dengan semaksimal mungkin,

About these ads

17 Januari 2009 - Posted by | Tips dan tips kehidupan |

26 Komentar »

  1. tidak se sederhana itu bos, kalu hanya modal tarik napas dengan pikiran positif semua orang juga bisa

    Komentar oleh yunus | 10 Mei 2009 | Balas

    • benar thu…

      Komentar oleh alfajra | 1 Januari 2011 | Balas

  2. Gak ngaruh bos.Soalnya pas gw nembak cwek,tetep aja gugup.Pdhl dah narik angkat seharian.HE.HE.

    Komentar oleh PUGUH | 19 Oktober 2009 | Balas

    • ya adah memg betul, sy ja nembak cewek masih ada aja rasa gugup.a

      Komentar oleh wandyz | 30 Desember 2011 | Balas

  3. ga mungkin!!!kalo cuma tarik nafas dalem dalem ga mungkin ngilangin gugup!!tapi kalo kentut mungkin

    Komentar oleh kebo | 2 November 2009 | Balas

  4. huft….
    g banget dch tips ny.
    basi
    memalukan

    Komentar oleh gila | 5 Desember 2009 | Balas

  5. tidak se sederhana itu bos, kalu hanya modal tarik napas dengan pikiran positif semua orang juga bisa,….

    Komentar oleh Maycal akbar efendi | 12 Februari 2010 | Balas

  6. kata gw sich tips nya lumayan soalnya gw dah coba, pada saat gw jadi pengibar bendera (upacara) disekolah dan ternyata cara itu berhasil

    Komentar oleh kevin rama | 28 Februari 2010 | Balas

  7. gimana kalau kita tampil pada saat pertunjukan perpisahan kita gugup dan merasa tidak pd hal apa yang harus kita lakukan pada saat itu?…

    Komentar oleh fadhilla agnia | 18 April 2010 | Balas

  8. ga mampan bro,tetap aja bawaannya mules pengen pipis.ada tips yang tokcer gak…??

    Komentar oleh reni | 13 Juli 2010 | Balas

  9. ada tips lain g? soalnya kaga ngaruh tuh.

    Komentar oleh istianah | 1 September 2010 | Balas

  10. buat saya itu lumayan cuma ada ga yg lebih ok..soalnya saya seorang kerja dibdang jasa yg setiap hari ketemu klayen dan harus menjelaskan…..

    Komentar oleh anto | 2 November 2010 | Balas

  11. tipsx bgus bget…
    brhsil… ktika sya mnjdi ossis… yg bysanya tmpil di muka umum…
    tipsx simpel dan mudh…
    thanks yo mas…

    Komentar oleh tanjung | 5 November 2010 | Balas

  12. tipss.X dijamin jitu gX yuah..???

    Komentar oleh acha | 15 Januari 2011 | Balas

  13. mau tanya,,,gmna cara ngilangin rasa gugup,gemetar ketika harus berbicara di depan umum??
    karena saya sering mengalami rasa gugup itu
    trmksh

    Komentar oleh zhenita | 20 Maret 2011 | Balas

  14. segitu ajj kah jwbannya?? aisshhh g bermutu,hehe kidding

    Komentar oleh iman | 20 Maret 2011 | Balas

  15. komentar ngilagin gugup itu bersihkan hati dari pikirah negatif pikirkan allah saja seperti berzikir, atau palig ngak sugesti tayak pada dirisendiri/hati kita, pertayaanya bilang begini “apa yang membuat kamu gugup aku siap mendapigimu mencari ketenagan” begitu pasti perlahan2 etar tenag ok sahabat.

    Komentar oleh sony | 21 September 2011 | Balas

  16. akhhh,,, bener sih, tapi agak susah buat di jalani na….terbawa ma suasana tegang,,
    hehehe

    Komentar oleh aan julianti | 23 September 2011 | Balas

  17. tips boleh tapi ditmbhin percaya diri.

    Komentar oleh ibnu | 20 Oktober 2011 | Balas

  18. Tips nya Di Tambah Kan Dengan Contoh Video Biar Dapat Di Lihat Praktek nya .

    Komentar oleh Suhanda | 5 November 2011 | Balas

  19. kalau cuman tarik nafas aja mah gak bakalan mempan esss…
    ada cara yang laen gak…. soal nya gua neh gampang bener gemeter kalau tampil di muka umum….(presentasi)

    Komentar oleh didi | 11 November 2011 | Balas

  20. Menarik juga. Menurut aku tipsnya bagus, cuma gak semua dapat diatasi semua…tergantung situasi dan kondisi.

    Komentar oleh Khairil | 4 Desember 2011 | Balas

  21. Aku mw nanya nieh….
    Sbnarnya sya tw jwbnnya.. Tp di saat mnjelaskan di dpn umum tba2 aku gugup Dan apa yg ada di pkiranku itu smuanya hlang….

    Tolong informasinya….

    Komentar oleh Aswin | 25 Januari 2012 | Balas

  22. thanks,,,,,,,,cuman tipsnya kurang efektif

    Komentar oleh afriqh'''''''''' | 20 Februari 2012 | Balas

  23. semua sudah saya lakukan namun tetap saja rasa gugup malah membuat saya tidak percayadiri padahal saya dituntut untuk slalu bisa membawakan pendapat atau hasil presentasi dimuka umum pada saat mengikuti organisasi/ekstrakulikuler dll
    adakah tips lain yang lebih manjurr???

    Komentar oleh Nella Riana Petra | 6 September 2012 | Balas

  24. I’d like to find out more? I’d care to find out some additional
    information.

    Komentar oleh web design seo | 4 Juni 2013 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: