Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

Sedikit Istilah-istilah Ilmu Seo

Dibawah ini ada sedikit istilah-istilah ILMU SEO yang saya ketahui
Kata Kunci : kata(s) atau frasa(s) seseorang diketik dalam kotak pencarian, juga mengacu pada kata atau frase pemilik situs yang ingin ditemukan didalam pencarian

Back link: sebuah link kesitus Anda dari situs web lain. Back alami adalah cara yang baik untuk mendapatkan otoritas online. Jika alami( gratis) backlink google mendeteksi wajar backlink( atau mengklaim) dengan algoritma itu

Saya rasa ini saja dulu…
Kapan-kapan saya tulis yang lainnya

22 Agustus 2009 - Posted by | Dasar ilmu seo |

2 Komentar »

  1. makasih mas infonya,saya juga baru belajar…. jangan lupa kunjungi juga blog saya (http://www.whendro.co.cc),lagi coba2 promosi nih🙂 .
    br,
    hendro

    Komentar oleh hendro w | 22 Agustus 2009 | Balas

  2. Sangat membantu mas artikel2na,sy bru belajar bikin blog.udah coba utak atik seo tp kok lum juga ke index site saya.

    Komentar oleh hafizh | 15 September 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

