Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

BELAJAR ILMU SEO DAN PERCOBAAN KATA KUNCI

BELAJAR ILMU SEO itulah yang saya lakukan sekarang. Percobaan demi percobaan saya buat untuk menemukan rumusan yang efektif dalam penerapan ilmu seo untuk sebuah blog yang tidak berorientasi ke BISNIS ONLINE. oh ya.. blog ini juga tempat percobaan saya dalam BELAJAR ILMU SEO, jadi mohon maaf jika isi terkesan asal-asalan kalau anda tertarik datang aja ke blog utama saya Perencanaan masa depan.

Dalam rangka BELAJAR ini saya lagi ujicoba mengoptimalkan kata kunci “BELAJAR ILMU SEO” yang
saingannya sangat ramai di mesin pencari, dalam ujicoba ini
Tahap pertamanya saya coba mengisi judul dan isi dengan kata kunci “BELAJAR ILMU SEO” tersebut dalam tiap postingan pada paragraf pertama 2 atau 3 kali pengulangan serta akan menerbitkan kata kunci itu tiap artikel selama beberapa kali update,
berhasil atau tidaknya cara ini masih dalam proses, saya tulis nanti setelah 1 minggu percoban saya ini berlangsung….

27 Agustus 2009 - Posted by | Tips seo

1 Komentar »

  1. ma kasih atas tutorialnya yg berguna bagi yuwaku yg sedang mau bljr seo sdikit demi sdkit.. lam kenal aja

    Komentar oleh yuwaku | 12 September 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

