Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

BELAJAR ILMU SEO Buat Optimalkan Blog

BELAJAR ILMU SEO buat optimalkan blog agar ramah terhadap search engine, agar blog itu mampu menjaring trafik pengunjung melalui search engine tersebut.

Dalam beberapa hal dapat saya rangkumkan beberapa hal yang dapat mendukung kemajuan blog tersebut :

1. Title judul

2. Meta tag

3. Judul artikel mengandung keyword

4. Konten asli,unik, dan mengandung keyword

5. Blog mudah diakses

Saya rasa ini dulu hasil BELAJAR ILMU SEO saya, kapan-kapan saya bagi lagi jika udah pintar…,

Masukkan dan kritikan selalu ditunggu

29 Agustus 2009 - Posted by | Tips seo

3 Komentar »

  1. waduh gurunya cepat-cepat cuma sedikit yang dikasik tahu saya murid guru selalu menunggu tulisan guru di blog ini.cepatnya……………ya

    http://iklanbaris-gratis.org

    Komentar oleh molinbangunan | 29 Agustus 2009 | Balas

  2. rangkumanya ok banget & bermanfaat. Thanks.

    Komentar oleh Ujang | 14 Desember 2009 | Balas

  3. Boss, kok pelit amat tulisanya, btw trims.. Info lain di http://dedypmi.wordpress.com

    Komentar oleh Dedy | 16 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

