Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

BELAJAR ILMU SEO

BELAJAR ILMU SEO bagi pemula seperti saya ini perlu sedikit kerja keras. Tingkat kesulitannya lumayan tinggi karena yang sedang dihadapi sebuah mesin dengan perhitungan dan sistem yang penuh rahasia. Karena seorang pemula dalam hal ini saya tidak terlalu berambisi dalam mempelajari ilmu seo ini cukup dasar-dasarnya saja seperti

Mengoptimalkan judul konten blog

Mengoptimalkan isi Konten

Mengoptimalkan blog

Untuk masalah java script ,edit mengedit template , css, php,long tail dan lainnya saya belum mampu mempelajarinya.

Saat ini saya hanya Fokus pada hal optimalisasi konten, semakin menarik, semakin informatif, relevan, inofatip, serta menjiwai maka makin baiklah blog itu dimata mesin pencari dan pembacanya. hal inilah yang menjadi alasan saya mengkhususkan optimalisasi isi blog dan tidak menggunakan teknik ilmu seo yang lainnya dulu atau Belajar Ilmu Seo dasar-dasarnya saja .

30 Agustus 2009 - Posted by | Tips seo |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

