Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

Belajar SEO

“BELAJAR SEO”Kata Belajar SEO adalah kata kunci yang akan saya uji coba pengoptimalannya , dimana kata kunci itu di penuhi persaingan yang sangat ketat di dalam hasil pencarian mesin pencari.

uji coba saya kali ini masih menggunakan teknik-teknik dasar saja, karena saya hanya ingin tahu sampai dimana ke efektifan konten dan wordpress.com dalam pengoptimalan ini agar bisa jadi pelajaran buat untuk ke depannya

beberapa hal dasar yang akan saya lakukan diantaranya

1. Mengoptimalkan judul dan konten menggunakan kata kunci “belajar seo” dalam konten dan di update selama satu minggu rutin tiap harinya.

2. Melakukan Ping setiap update konten .

dua teknik dasar di atas akan saya uji coba dulu selama seminggu dan hasilnya akan saya tulis kembali di blog sederhana saya ini. Misalnya jika belum bisa terindeks juga , mungkin akan saya gunakan teknik lain lagi. Dan ini hanya sebatas percobaan, yang tingkat keberhasilannya atau tidak masih dalam proses

10 September 2009 - Posted by | Tips menulis |

2 Komentar »

  1. […] dasar yang wajib di lakukan dalam BELAJAR SEO untuk blog BELAJAR SEO itu gampang-gampang susah, di perlukan ketekunan dalam mempelajarinya. Namun BELAJAR SEO bisa di […]

    Ping balik oleh hal dasar yang wajib di lakukan dalam BELAJAR SEO untuk blog « Sudinobelajar | 27 September 2009 | Balas

  2. […] hal dasar yang wajib di lakukan dalam BELAJAR SEO untuk blog « Sudinobelajar on Belajar SEOCara Membuat Link Teks Dalam Rangka BELAJAR SEO « Sudinobelajar on Belajar SEO Dasarbana […]

    Ping balik oleh Dasar pengoptimalan blog dalam rangka BELAJAR SEO « Sudinobelajar | 29 September 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

