Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

BLOG TERBAIK

Menjadi blog terbaik memang impian setiap admin blog itu tersendiri. Kita semua bisa mencapai tahap ini asal ada kemauan. Menurut master chicaseo.com ada 3 tips untuk menjadi yang terbaik yaitu

1. Belajar dari blog yang sudah top duluan atau blog yang telah berpredikat yang terbaik.

2. Memperbaharui blog secara terus menerus

3. Bekerja keras dan konsisten dalam mengelola blog

Saya rasa tiga tips dari master seo spanyol ini ada benarnya karena setiap orang yang mau jadi yang terbaik harus mampu bekerja keras dan belajar dari yang terbaik. Jadi ragukah anda untuk jadi yang terbaik???…

3 Oktober 2009 - Posted by | Tips dan tips kehidupan |

1 Komentar »

  1. wah, sangat membantu saya nih. saya sebagai blogger pemula sangat merasa terpacu. saya ingin sukses dan saya harus bekerja keras.

    Komentar oleh dian | senang senang | 8 Oktober 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

