Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

Hal yang paling di hargai mesin pencari

ilmu seo itu unik mengapa saya mengatakan demikian? Karena seo itu tidak baku dan tidak ada ilmu pastinya. Seo itu punya beragam tekniknya. tapi tidak bisa membuat nya menjadi mudah karena semua teknik yang ada harus di lakukan dengan teliti.

Saya sering melakukan percobaan-percoban untuk menemukan kepastian dari teknik seo ini , dari mulai optimalisasi konten, meta tag, kata kunci, mendaftar blog, link excange, mengikuti forum, submit artikel, sitemap dan lain-lain namun blog ini masih belum maksimal terindeks ama mesin pencari. Tapi yang buat saya heran blog yang tak pernah saya optimalisasikan malahan dapat tempat yang bagus di mesin pencari plus dapat bonus page rank 2. Nah benarkan apa kata saya seo itu unik.

Jadi dari beberapa pengalaman saya yg masih baru ini dapatlah saya simpulkan bahwa yang paling di hargai mesin pencari dari sebuah blog itu adalah sebuah karya tulis (konten) yang asli, unik dan tanpa copy paste dari manapun.

5 November 2009 - Posted by | Dasar ilmu seo |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

