Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

Cara Agar Mampu bersaing dalam kontes seo

Sekarang ini kelihatannya kontes seo udah mulai ramai lagi, tentunya hal ini sangat positif diantara bisa membuat semangat baru buat para blogger yang tertarik mengikutinya. Bagi saya kontes seo untuk saat ini blm bisa saya ikuti, krn saya udah lelah kalah terus . Dan karena sering kalah itulah membuat saya kasak-kusuk mencari apa kelemahan saya itu. Akhirnya beberapa jawaban yang bisa saya tangkap…

  • Keberhasilan Seo itu 80% karena kerja keras 20% lg karena keberuntungan. Untuk sebuah kontes seo yang ribuan blog saling berebut posisi pertama di google, tidak cukup hanya modal mengisi kata kunci dgn strong atau bold dan tak cukup hanya isi title , meta tag, header pada template atau ngeping, dan ngirim artikel ke sosial bookmark, berkomentar dgn kata kunci tapi yang dibutuhkan adalah ratusan bahkan ribuan backling yang akan mengarah pada artikel kita untuk bisa jadi yang pertama dan itu tidak mudah. Nah untuk hal ini (maaf sebelumnya kepada master seo) ada sebagaian menggunakan ratusan dummy blog yg telah mereka didik dan pelihara atau kasarnya membangun link perternakan( black hat seo) jd jika kita ikut kontes dgn satu blog ,saya sarankan jgn terlalu berharap karena hanya keberuntungan yang bisa membawa kita pada kemenangan. Jadi jika mau bersaing buatlah dummy blog (perternakan link) sebanyak-banyaknya , tapi saya tidak tanggung jika kena hukuman sama google, pintar2 saja mendidiknya, seperti membuat dummy blog dgn email berbeda, guna jalur askes yg berbeda-beda saat update dan lain-lain.
  • Waktu , usia , dan domain. Waktu sangat berharga buat kontes seo, siapa cepat dia yang bisa dapat peringkat ,jika kita lambat mengikuti kontes seo itu agak sedikit sulit bersaing dgn ramainya optimalisasi yang udah dulu . Usia blog juga punya pengaruh terhadap pengindekskan serta domain antara berbayar dan gratis juga punya pengaruh. Jadi jika mau ikut kontes gunakan wp yg berdomain dan telah lama usianya , cepat2 mendaftar jgn tunggu peserta udah ramai.
  • 3. Gunakanlah script …..maaf script ini tidak bisa saya bagi, takut melanggar kode etik profesi ha..ha..ha…ha..

    Selamat mengikuti kontes seo buat teman-teman yang lagi bertanding dan mohon maaf jika tulisan ini tidak berkenaan di hati anda.

    17 Desember 2009 - Posted by | Tips seo | ,

    Belum ada komentar.

    Tinggalkan Balasan

