Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

Belajar seo untuk blog

Akhirnya 2010 datang juga , tak terasa udah lama juga saya membangun blog ini dalam rangka menerapkan pelajaran yang saya dapat dalam belajar ilmu seo untuk beberapa blog saya. Saya mengerti pentingnya Belajar seo untuk blog , karena seo mampu membuat blog itu bernilai. Seo itu bisa merubah blog jadi tempat yang indah buat adminnya, karena semakin bagus nilainya makan makin tinggi tingkat keuntungannya.

Buat pemula seperti saya belajar seo cukup dasar-dasarnya saja, yang terpenting jumlah pengunjung, nilai pagerank dan alexa yang tinggi bisa terpenuhi, karena itu senjata ampuh untuk menuai beberapa tujuan selama ngeblog.

2 Januari 2010 - Posted by | Dasar ilmu seo | ,

3 Komentar »

  1. saya malah belum kepikiran belajar SEO, nggak paham hehe….ngeblognya ngalir aja hehe…

    Komentar oleh Blogger Terpanas | 6 Januari 2010 | Balas

  2. Mas mOhoN pencerahanNya tentang SEO..Aku gak ngerti sama skali nh…http://cintapendidikan.Co.Cc

    Komentar oleh Risal | 2 Maret 2010 | Balas

  3. SEO yang bagus itu perbanyak artikel unik kayaknya Bro.Artikel dan posting tiap hari seperti vitamin buat blog..hehhehehe

    Komentar oleh Aji | 1 November 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

