Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

dalam rangka belajar ilmu seo blog utama saya mencoba mengikuti kontes seo yang berjudul nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular . rencananya blog ini yang akan saya ajukan , namun karena wordpress.com tidak disetujui untuk ikut terpaksa blog spot dan beberapa blog domain saya yang mencoba keberuntungan.

dalam kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular ini , saya mengikutinya hanya karena sipat coba-coba saja , untuk melihat sampai dimana tingkat pengindekskan search engine terhadap beberapa blog saya. agar bisa jadi bahan masukkan untuk memajukannya untuk lebih bisa optimal lagi kedepannya.

terakhir tetap support to : nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

18 Januari 2010 - Posted by | Tips seo | ,

1 Komentar »

  1. sukses bos, salam kenal.

    Komentar oleh rijalulghod | 3 Februari 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

