Sudinobelajar

Tips, tutorial, seo, kehidupan, puisi

mobil keluarga ideal terbaik indonesia|belajar ilmu seo

masih dimasa belajar ilmu seo saya mau mencoba keyword kontes seo yang baru -baru ini di adakan dengan kata kunci ” mobil keluarga ideal terbaik indonesia“. sebuah kontes seo yang bakalan ramai sekali di ikuti para blogger indonesia.

konte seo ini menggunakan 5 kata, seperti mobil, keluarga, ideal,terbaik,indonesia. saya rasa kata-kata ini cukup sulit untuk dioptimalisasikan oleh saya yang newbie ini dalam masalah seo, karena mungkin saja kata-kata itu bisa di indeks dari belakang misal terbaik indonesia , mobil keluarga ideal atau bisa juga terbaik indonesia, ideal , mobil keluarga .

ah, pusing saya mau nulis apa, artikel ini hanya percobaan saja, jka memang terindeks di kata kunci mobil keluarga ideal terbaik indonesia, maka rencananya baru saya akan coba mendaptar untuk mengikuti kontes seo ini.

9 Oktober 2010 - Posted by | Dasar ilmu seo |

1 Komentar »

  1. artikel yang bermanfaat gan, ane jadi tambah ilmu nih,makasih banyak ya

    Komentar oleh sepatu kerja | 30 Agustus 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

